# WELCOME TO FENJI HELMAIRI's BLOG #

Senin, 26 Januari 2009

fenji helmairi itulah nama gue

fenji diambil dari kata panji yang memiliki makna utusan hehehehehehe ( sok tau ) dan helmi nama ayah ima nama ibu gue trus bulan mei gue lahir nah klo disatuin jadinya helmairi hehehehehe keren kan

sejak gue lahir trus gue TK, SD, SMP, SMK di tanjung pinang tepatnya di bintan island yg indah buanget.. jadi gue bisa dikatakan putra daerah ( cieeeee acem pulut )

nah pas gue kuliah gue ru deh ngerantau tapi deket aja hanya di batam kota metro polis ke 2 setelah jakarta paten khan, di batam gue kuliah teknik informatika yang dulunya bernama APL ( aplikasi perangkat lunak ) gue ambil 3 tahun di politeknik batam, nah sekarang gue dah wisuda lo sooo jadi nambah deh nama gue

klo dulu fenji helmairi aja nah klo sekarang fenji helmairi A.md hehehehehe macem betol aja

gue-vektor1

kira - kira begitulah tentang diri gue

eits… ada yang lupa..

gue cm 2 bersodara looo n gue anak bungsu hehehehe ( bangga kali )

ok deh untuk saat ini cukup itu ja deh yg buat diketahui khalayak ramai hehehehe

klo mo detail yaaa lebih baik tanya ma orangnya langsung deh

hehehehe

:: selamat datang di blog gue yang tak seberapa ni moga - moga ehmmmm apa ya itulah maksudnya hehehehe, ya gue mengharapkan bgt deh kritik dan saran kamu - kamu wat gue, ok ::

(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dEnGar n RaSaKaN

.:: mY_aWaRdS ::.

.:: mY_aWaRdS ::.