# WELCOME TO FENJI HELMAIRI's BLOG #

Minggu, 08 Februari 2009

MiNgGu yG mEmBoSanKan ( huffttt )


Mungkin sejarah dalam hidup ane selama kurang lebih 21 thun ini minggu ini lah yg puaaaaaaaling membosan kan mungkin juga bulan ini

berat bgt rasanya,cos dalam bulan ini kontrak kerja pun habis n menjelang detik - detik habis kontrak ( dah kaya proklamasi aja pake detik2 hehehe ) kerjaan dah kelar semua
sekarang kerjaan ane masuk office trus tekan gorengan ngerokok trus ke engineering workshop office trus ngenet mpe jem pulang
bisa disimpulkan kerjaan ane sekarang cuma nunggu jem makan siank n nunggu jem pulang
ngebosenin kan hufttt

ini dy nih
klo udah pagi malessssssss bgt mo mandi wat ngantor rasanya tuh ni nadan berat bgt mo gerak ke kamar madi hehehehehehe

paling klo udah bangun tidur ni kerjaan ane
1. duduk dolo ( kaya org bego )
2. minum aer putih
3. ngerokok ( mank gila ni anak baru bangun dah ngerokok hehe )
4. trus ru deh ke kamar mandi
5. trus trus trus n trus
6. byuuuuurrrrrr
udah deh
hehehehehe

klo udah selese muanya ya termasuk dah pake uniform bukannya sung gerak malah dodok n ngerokok lageee
pecandu berat deh kayanya
hehehehehe

liatin aja tuh poto dah kaya org bego kan ( mank bego kali yah dikit aja sih )

trusssssssssssssssssssssssssssss
hahahahahahaha
itulah kegiatan ane klo lagi suntuk
oiya satu lagi klo ane dah bener - bener BT' ane sering ngelakuin hal yg gila ya ga gila - gila kali lah
hehehehe

seringnya si gangguin temen - temen
hhehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dEnGar n RaSaKaN

.:: mY_aWaRdS ::.

.:: mY_aWaRdS ::.