# WELCOME TO FENJI HELMAIRI's BLOG #

Selasa, 31 Maret 2009

ApRiL Mop


April mop itulah moment dimana bisa bikin kita spot jantung, kesel, gondok, happy, gila, deg - degan, aneh, hahahahahaha semuanya deh pokonya
hahahahaha gila emank ni april mop
koq ada ya april mop
hehehehehehe

hari ini ru juga nyampe di kantor eh udah di kerjain ama si bakso
mana masih pagi lagi
hohohohohoho
ga nyadar gw klo hari ini ni 1 april adalah april mop
tapi tenang ajah kekesalan yg gw dapatkan telah terbalaskan malah lebih
hahahahahahahahaha
hari ini gw udah berhasil boongin sekitaran 5 orang tmn gw
hahahahahaha mpe mereka guondox buanget nget nget nget dah ama fenji helmairi
heheheheheehe

pokonya hari ini gw mesti hati - hati bgt
jangan percaya dulu ama temen - temen klo ga ada bukti
hehehehehe
utk hari ini aja sih
besok mah dah ukeh
hehehehehe

mank deh ya april mop niiii
hehehehehe

bye
(^_^)

2 komentar:

dEnGar n RaSaKaN

.:: mY_aWaRdS ::.

.:: mY_aWaRdS ::.