# WELCOME TO FENJI HELMAIRI's BLOG #

Selasa, 17 Maret 2009

Gi pEngEn NarSis hahahaha

hehehehe
serem ga ni photo ane
ni gi sumpek tauuuu
gi bosen di kantor trus ane jalan - jalan deh ke workshop
eh ternyata di workshop gi ada pengecetan tangki
yowes ane pinjem tu masker trus photo - photo deh
hehehehe
lagian dah lama juga deh ane ga narsis - narsisan
hahahahahahaha....
dah lama juga ane ga menggilaaa
yasudahlah ga usah di bahas kenapanya
yg jelas hari ini ane seneng bgt booo
ada somethink di hari ini yg bikin ane seneng bgt hehehehehe
lebayyyy buuuu ...

owkeh lah bingung nih mo nulis paan

daaaaaaaaaaaaaaaaa
note : jalanilah kehidupan mu, cintamu, kasihmu, sayangmu dengan hati yang ikhlas karna bila hati kita ikhlas segala sesuatu bakalan teratasi meskipun awalnya berat n kita tidak yakin akan kemampuan yg kita miliki
hahahahahaha mode lebay aktif !!!
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dEnGar n RaSaKaN

.:: mY_aWaRdS ::.

.:: mY_aWaRdS ::.